Balapan Di Kandang Sendiri Zarco Incar Podium

Balapan Di Kandang Sendiri Zarco Incar Podium

Berita-prediksibolaBalapan Di Kandang Sendiri Zarco Incar Podium. Ajang balap MotoGP yang akan berlangsung akhir pekan ini sesuai dengan jadwal akan diselenggarakan di Prancis yang merupakan kandang bagi pembalap Monster Yamaha Tech 3 yang tidak lain adalah Johann Zarco. Dengan bermain didalam kandang sendiri Zarco antusias menyambut baik balapan ini dan berharap bisa naik podium.

Balapan Di Kandang Sendiri Zarco Incar Podium

Seperti dalam catatan balapan yang telah dijalani selama musim ini, Zarco berhasil tampil dengan sangat impresif di MotoGP. Memang diawal balapan dia sempat terjatuh di Sirkuit Qatar, namun kemudian di laga balap berikutnya dia berhasil masuk finish di urutan ke lima, tepatnya di MotoGP Argentina dan Austin. Bahkan di Jerez di berhasil masuk finish diurutan ke empat.

Dengan catatan balap yang cukup apik kini Zarco berhasil menempati peringkat ke enam klasemen sementara dengan mengantongi 35 poin. Bahkan rider yang berkembangsaan Prancis tersebut telah menjadi pembalap satelit dengan posisi terbaik. dan tidak hanya cuma itu, posisi ini juga menjadikan Zarco menjadi pembalap rookie sejauh ini dengan catatan yang sangat baik.

Sesuai dengan jadwal, seri kelima MotoGP ini akan berlangsung di Sirkuit Le Mans pada Minggu 21 Mei 2017. Dalam laga kali ini Zarco yang berlaga dihadapan publik sendiri, berharap bisa mendapat hasil yang jauh lebih baik daripada seri sebelumnya.

“Saya sangat antusias menyambut balapan di negara saya sendiri. Karena mengingat diawal musim hingga sejauh ini bersama tim Monster Yamaha Tech 3 berjalan dengan sangat baik. Dan hasilnya adalah saya pikir penggemar Prancis sudah menantikan moment ini dan telah menunggu saya. Meski ada sejumlah tekanan, namun saya berusaha dengan sangat baik mengatasainya di rumah, dipekan sebelum GP berlangsung, dimana tempat tersebut adalah tempat saya beristirahat dan menjaga energi posistif saya.” Ungkap Zarco seperti yang telah dikutip.

“Daripada di Le Mans, tiga sirkuit yang telah kami kunjungi musim ini jauh lebih besar. Akan tetapi Sirkuit Bugatti juga kecil seperti Jerez. Jika saya memiliki feeling yang sangat bagus di Spanyol, tentunya di Prancis saya pun juga bisa memiliki feeling yang bagus pula.” Sambungnya.

“Saya akan beruang dengan sangat keras untuk bisa meraih posisi terbaik, bahkan harus bisa meraih posisi tiga besar. Hal ini karena hingga sejauh ini saya merasa selelu lebih dekat dan lebih dekat lagi dengan podium. Yang mana podium adalah menjadi target utama semua pembalap. Saya sudah menargetkan balapan yang sangat bagus, yang kemudian mengejar podium demi bisa membuat semuanya bahagia, diantaranya tim Tech 3, penggemar di Prancis, saya sendiri dan juga keluarga.” Tutup sang juara bertahan di Moto2 sebanyak dua kali ini.