antonio-conte_bff39ad

Conte Segera Temui Roman Abramovich

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pelatih Chelsea, Antonio Conte dikabarkan sudah merancang jadwal untuk berjumpa dengan pemiliki klub Roman Abramovich. Pertemuan ini akan membahas masa depan Conte sebagai pelatih Chelsea di musim depan.

Conte mendapatkan kesuksesan di musim pertama di Chelsea. Pelatih dari Italia memberikan gelar juara Premier League bagi Chelsea di tahun 2016/17 ini. Gelar ini pun membuat Conte menjadi target utama club Seri A, Inter Milan.

Chelsea sendiri tentu tidak ingin kehilangan Conte yang kinerjanya memang sudah bagus. Kontrak baru juga mulai diagendakan.

Dikutip dari SportMediaset, Conte pun akan langsung bertemu dengan Abramovich untuk membahas kontraknya. Sang taipan minyak Rusia ingin bicara langsung dengan Conte untuk mengetahui komitmennya sebelum memberikan kontrak baru.

Pertemuan ini juga akan membahas sejumlah rencana strategis Inter musim depan. Termasuk nama-nama pemain yang akan diajukan oleh Conte untuk didatangkan ke London.

Jika pertemuan ini berjalan sesuai rencana, maka Conte akan mendapatkan kenaikan gaji pada musim depan.

Sementara itu, harapan Inter untuk bisa memakai jasa Conte dipastikan tidak begitu ada harapan. Lalu pun harus segera mencari nama lain untuk menggantikan posisi yang sebelumnya diduduki oleh Stefano Pioli, pelatih yang baru saja mereka berhentikan.