gabriel-jesus_65b6e8e

Guardiola : Jesus Cedera Buat City Tak Maksimal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Josep Guardiola menyayangkan cedera yang dialami Gabriel Jesus pada bulan Februari lalu. Sebab karena cedera ini, Manchester City tidak bisa bermain dengan maksimal.

Sekarang ini Manchester City masih berusaha untuk bisa mengejar posisi empat di dua pertandingan yang masih ada. Club yang ada di Etihad Stadium  tersebut mengumpulkan 72 poin setelah menang dan mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 di pertandingan terakhir.

Manchester City bisa mengakhiri musim ini di posisi ke tiga bila menang di dua pertandingan tersisa berhadapan dengan West Brom dan Watford di dua pertandingan terakhir. Tapi City juga bisa keluar dari zona Liga Champions karena hanya berjarak tiga poin dari Arsenal yang mana saat ini ada di posisi ke lima.

Guardiola menyadari bahwa jalan City di akhir musim ini ada di tangan mereka. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai laju timnya akan lebih baik seandainya tidak ditinggalkan Jesus.

Bergabung dengan City pada bulan Januari, Jesus memang langsung bermain dengan baik. Cedera membuat pemain 20 tahun ini tidak bisa ikut bermain cukup lama. Jika saja tetap bugar, Guardiola ingin memadukan antara Jesus dan Sergio Aguero di bagian garis serang.

“Saya mohon maaf karena cedera berat [Jesus], yang banyak melukai kami karena hal itu membuat Gabriel dan Sergio tak ada. Mereka berdua bisa bermain bersama,” kata Guardiola pada ESPN Brasil.