antonio-conte_d96e2b4

Inter Buka Suara Soal Kedatangan Conte

Berita-prediksibola – Berita Bola : Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, belum lama ini mengakui bahwa pihaknya mungkin akan ada kesulitan untuk bisa membawa Antonio Conte dari Chelsea.

Inter baru saja memecat manajer Stefano Pioli dengan tiga giornata tersisa. Saat ini mereka ingin Conte menjadi pelatih baru dan juga siap untuk menjadikan mantan Juventus itu manajer dengan bayaran termahal dunia.

Namun demikian, Conte baru saja berhasil membawa Chelsea memenangkan Premier League di musim perdananya di Inggris. Di tengah euforia juara, pelatih lulusan Coverciano itu menegaskan bahwa ia akan tetap melatih Chelsea.

Ausilio lantas mengatakan di Sportsmole: “Bagaimana caranya meyakinkan Antonio Conte? Saya tidak tahu bagaimana kami bisa melakukan itu. Pelatih bagus, tahu kualitas yang ada di dalam diri mereka dan juga sayangnya untuk kami, mereka semua ada di klub besar.”

“Namun demikian, kami masih memiliki ide lain yang tidak kalah bagus”.

Conte tidak lama ini membawa Chelsea berhasil menang dengan skor 4-3 saat mengalahkan Watford di pertandingan Premier League semalam. Berikutnya tim Chelsea akan berhadapan dengan Sunderland di minggu terakhir di pertandingan domestik.

Setelah itu mereka akan berhadapan dengan Arsenal di babak final Piala FA yang akan berlangsung di Wembley, di mana Chelsea memiliki kesempatan untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan dua gelar.