fernando-llorente_a1c053d

Gantikan Costa, Chelsea Targetkan Liorente

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan siap untuk kembali berusaha membawa pemain dari Swansea City, Fernando Llorente, jika Diego Costa memang akan pindah pada musim panas nanti.

Chelsea terancam kehilangan top skorer mereka di akhir musim, usai klub seperti PSG dan juga Liga Tiongkok terus dihubungkan dengannya.

Masa depan Costa juga sempat dikhawatirkan di Januari silam, dan membuat Conte kemudian tertarik meminjam Llorente dari Swansea. Tapi dengan begitu, mantan pemain dari Juventus ini akhirnya tetap bertahan di Wales dan membuat 14 gol untuk membantu timnya bertahan di Premier League.

Menurut laporan Independent, Chelsea tengah mengincar beberapa pemain hebat untuk bisa membantu susunan tim terutama di bagian garis depan mereka, termasuk Romelu Lukaku dan Alvaro Morata. Tapi lama Llorente juga jadi pertimbangan.

Pemain Spanyol akan menjadi pemain yang cocok bila tim ini kehilangan salah satu pilihan mereka di bagian garis depan, mengingat ia akan lebih senang menerima peran sebagai pemain cadangan dari pada pemain muda Michy Batshuayi.

Llorente sendiri sudah pernah bekerja sama dengan Conte di Juventus.