marcelo_d4c10d0

Marcelo: Madrid Akan Beri Di Malaga

Berita-prediksibola – Berita Bola : Marcelo mengatakan bahwa Real Madrid akan melakukan apapun yang mereka bisa untuk mengalahkan Malaga di pertandingan terakhir pada akhir minggu nanti.

Madrid baru saja menang dengan skor 4-1 saat berhasil mengalahkan Celta Vigo di Balaidos dini hari tadi. Hasil itu membuat tim saat ini cuma memerlukan satu angka lagi di La Rosaleda untuk memenangkan La Liga, tak peduli hasil apapun yang didapatkan Barcelona.

Marcelo kemudian mengatakan walau bisa menang pada pertandingan di pertandingan di Balaidos semalam, Real Madrid harus menjalani pertandingan yang cukup sulit.

Tapi back dari Brasil itu kemudian menegaskan bahwa timnya siap memberikan usaha maksimal demi bisa mendapatkan kemenangan dari Malaga dan memastikan gelar liga domestik di akhir minggu nanti.

“Celta benar-benar ingin mendapatkan kemenangan. Tapi kami memperlihatkan bahwa kami mampu mengendalikan permainan,” tutur Marcelo di laman resmi klub.

“Kami terus tenang dan kami memberikan kontribusi yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan kemenangan”.

“Sekarang adalah waktunya untuk istirahat, kami tahu kami belum memenangkan apapun dan masih ada satu pertandingan lagi. Kami perlu berikan semua di pertandingan hari Minggu nanti”.