MotoGP Austin 2017 Zarco Akui Telah Menyerang Rossi

MotoGP Austin 2017 Zarco Akui Telah Menyerang Rossi

Berita-prediksibolaMotoGP Austin 2017 Zarco Akui Telah Menyerang Rossi. Ajang balap MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Le Mans, Prancis pada Jumat-Minggu ( 19-21 Mei 2017 ) disambut baik oleh rider Monster Tech 3 Yamaha, yang tidak lain adalah Johann Zarco. Hal ini lantaran balapan yang akan berlangsung di akhir pekan ini, terjadi didalam kandang perdananya di kelas paling bergengsi. Berikut mari kita tengok ungkapan panjang lebar bersama majalah terbesar di Prancis.

MotoGP Austin 2017 Zarco Akui Telah Menyerang Rossi

Tepat sekali, Zarco ternyata telah tampil sebanyak delapan halaman secara khusus majalah I’Equipe edisi 13 mei 2017. Akan tetapi yang akan kami sampaikan dalam kesempatan kali tidak semua wawancara pembalap 26 tahun tersebut, namun hanya mengungkapkan beberapa pernyataan yang sangat menarik yang telah disampaikan oleh Zarco.

Salah satu pernyataan yang paling menarik yakni secara tiba-tiba nama Zarco melambung di MotoGP 2017. Nama Zarco kini bukan hanya menanjak sebagai superstar panggung dunia, namun juag di Prancis. sepertinya ada yang salah, harusnya melambung di Prancis, baru ke seluruh dunia. Akan tetepi tidak menjadi masalah, karena ini diakui oleh Zarco sendiri.

Sang bintang halaman depan majalah Prancis tersebut menyatakan keinginannya melihat MotoGP dan balapan motor mendapatkan trofi yang lebih tinggi di Prancis.

“Yang saya inginkan adalah balap Motor ini lebih dikenal di Prancis, hal ini karena ini merupakan salah satu olahraga yang sangat luara biasa.” Ungkap Zarco.

“Saat di Qatar dan saya yang sempat memimpin MotoGP sebanyak enam lap membeikan kesan yang sangat positif khususnya untuk orang-orang Prancis dan dunia, dari pada dua gelar yang telah saya raih di Moto 2. Bahkan ditambah lagi dengan adanya serangan yang telah saya lakukan di Texas ( MotoGP Austin 2017 ) kepada Valentino Rossi.” Tambahnya.

Dan ternyata yang menaiknya popularitas Zarco di dunia dan Prancis ini, salah satunya adalah karena dia pernah bersenggolan dengan Valentino Rossi di MotoGP Austin 2017. Seperti yang telah anda ketahui bahwa akibat adanya insiden tersebut Rossi mendapatkan sangsi pinalti 0,3 detik oleh direktur lomba.

Menyinggung soal insiden yang terjadi, Herve Poncharal yang merupakan manajer Tim Tech 3 sepenuhnya membela Zarco.

“Dalam pernyataannya Valentino menilai bahwa yang dilakukan oleh Zarco ini adalah bentuk inisiasi. Namun saya berkata kepada Zarco bahwa jika anda bertindak seperti dikelas B, maka anda akan tetap seperti itu ( kelas B ). Yang perlu anda lakukan adalah anda harus membuat diri anda terhormat.” Kata Herve Poncharal.

Dalam artikel I’Equipe juga memperlihatkan gambaran tentang karakter Zarco melalui komentar pelatihnya, Laurent Fellon, dalam kata-kata “Pembalap yang naik tangga satu persatu.”sementara kepala mekanik Tech 3, Guy Cuolon juga menyampaikan pendapatnya tentang Zarco.” Dia telah berhasil menghidupkan kembali olahraga ini di Prancis.”