Carlo Pernat Akui Rossi Pintar Mencuri Celah Duel Marquez Dengan Vinales

Carlo Pernat Akui Rossi Pintar Mencuri Celah Duel Marquez Dengan Vinales

Berita-prediksibolaCarlo Pernat Akui Rossi Pintar Mencuri Celah Duel Marquez Dengan Vinales. Diprediksikan persaingan antar pembalap yang akan berlaga di akhir pekan seri kelima MotoGP 2017 di Sirkuit Le Mans, Prancis akan berlangsung dengan sangat sengit. Tercatat saat ini hanya terdapat perbedaan 10 poin yang memisahkan empat teratas di puncak klasemen sementara, diantaranya Valentino Rossi, Maverick Vinales, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa.

Carlo Pernat Akui Rossi Pintar Mencuri Celah Duel Marquez Dengan Vinales

Dengan adanya situasi yang cukup panas dalam ajang balap MotoGP 2017 diawal musim ini, berikut akan kami sampaikan wawancara eksklusif dengan pengamat senior yang juga sekaligus sebagai manajer Andrea Iannone ( Suzuki ), Carlo Pernat.

Di Tiga Seri Sebelumnya Lorenzo Menderita, Namun Di Jerez Dia Memulai Membaik?

“Kuatnya Gigi Dall’Igna menjadi pilihan yang sangat kuat bagi Jorge Lorenzo, hal ini karena dia mengira memiliki motor pemenang. Namun tidak mudah bagi rider Spanyol ini beralih dari Yamaha ke Ducati.”

“Banyak yang meremehkan hilangnya winglet, padahal hal tersebut mampu memberikan 10 persen untuk menambah kecepatan, 10 persen lagi untuk pengereman. Jadi secara keseluruhan kekuatan Ducati saat ini berkurang 20 persen. Dan jika tujuannya ingin menjadi juara dunia, mereka harus bekerja dibagian itu untuk 2018.”

Bagaimana Akhir Dari Karier Valentino Rossi?

“Dia akan membalap hingga 2018, yang tentunya dengan hal ini kita tidak akan kehilangan seorang Valentino Rossi. Yang kemudian dia akan membuat tim MotoGP bersama Yamaha, selain yang sudah ada di Moto3 dan Moto2. Hal ini akan mendapatkan dukungan dari sky, yang kemungkinan besar dia akan memanggil sahabatnya, Iannone untuk membantu menjalankannya. Dalam Dorma kemungkinan dia akan memiliki peranan yang penting usai pensiun.”

Bagaimana Duel Marques Dengan Vinales Di MotoGP?

“Marquez termasuk salah satu pembalap yang sangat spektakuler, untuk itu tidak heran jika banyak fans yan menyukainya, walaupun ada potensi Vinales akan jauh lebih kuat dari Marquez. Banyak yang menilai bahwa Vinales memiliki kekuatan dalam kepalanya, namun menurut saya tidak, tengok saja saat dia jatuh di Austin.”

Mampukah Marquez Mempertahankan Gelar Juaranya?

“Di tahun ini semuanya tergantung kepadanya. Namun jika dia merasa sangat tidak puas dan kembali terjatuh, besar kemungkinan dia akan kehilangan gelar juaranya. Dalam opini saya, Marquez akan bisa mengalahkan rekor yang telah dicapai oleh Rossi dimasa depannya. Disini saya melihat tidak ada lawan yang sepadan selain Vinales.”

Menurut Anda Bagaimana Cara Rossi Untuk Meraih Gelar Juara Ke Sepuluhnya?

“Saya menilai Rossi cukup pintar, dia mampu mencari celah dalam revalitas antara Marquez dengan Vinales, yang mana keduanya saling tidak menyukai. Dan dia berusaha dengan sebaik mungkin mengeksploitasi kesalahan yang akan dilakukan oleh mereka dan Rossi akan menikmatinya.”