590754236c592-evan-dimas-dan-kekasihnya-ishardianti-rahma_663_382

Evan Dimas dan Rahma, Benci Jadi Saling Suka

Berita-prediksibola – WAG’s : Hebat di dalam membawa bola, hebat juga bisa menarik hati Ishardianti Rahma. Begitulah Evan Dimas Darmono. Dari rasa tidak suka pada awla bertemu, ia bisa mendapatkan hati dari calon dokter itu dan sampai dengan saat ini genap lima tahun jadi pacarnya. Dekat dan serius, bukan hubungan yang biasa saja.

Tanpa ada putus, kesetiaan Rahma dan Evan Dimas terjaga sejak awal. Rahma, yang baik dan cantik, membuat hatinya hanya untuk Evan Dimas pemain bola yang hebat. Orangtua dan keluarga pun sudah saling kenal.

Jalinan asmara Rahma dan Evan Dimas termasuk baik-baik sampai dengan saat ini. Dan juga bukan hanya untuk coba-coba saja. Dan mereka juga sudah mulai memikirkan memiliki rumah tangga semenjak menjalin hubungan dari lima tahun yang lalu.

Tumbuhnya cinta dan kecocokan di antara mereka diawali dengan sedikit tidak wajar. Di 18 tahun, Evan Dimas tampil membela tim futsal sekolahnya menghadapi tim sekolah Rahma dalam turnamen tingkat SLTA 2012 di Surabaya. Rahma sebal karena Evan Dimas dan temainlainnya mengalahkan tim sekolahnya.

Rasa sebal Rahma ternyata bercampur penasaran. Ia akui Evan Dimas bermain bagus ketika itu. Magnet Evan Dimas pun mendorongnya buat berkenalan. Dalam waktu singkat, mereka akrab dan sering melakukan komunikasi. Lalu pada akhirnya sepakat untuk pacaran.

Rahma yang masih berstatus mahasiswi kedokteran di Universitas Wijaya Kusuma, Surabaya, lima tahun sudah memberikan hatinya pada Evan Dimas, pemain Bhayangkara FC di Liga 1 2017. Ia pun ikut senang saat kekasinya menjadi penentu sukses Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2013.

Orangtua dan keluarga sudah pula merestui bersatunya hati Rahma-Evan Dimas. Menjadi tambah dekat karena keduanya juga saling mendukung. Rahma sering semangati langsung Evan Dimas dari tribun penonton, Evan Dimas bersabar menanti Rahma tuntaskan kuliah.