harry-kane_d060063

Keown Dukung Kane Samai Rekor Ronaldo

Berita-prediksibola – Berita Bola : Striker Tottenham, Harry Kane, memiliki potensi untuk menyamai catatan rekor gol Cristiano Ronaldo, menurut Martin Keown.

Kane, meski sempat tidak ikut bermain karena sempat mengalami cedera pada musim ini, sudah membuat 22 gol di Premier League, yang membuat pemain 23 tahun ini memubat 71 gol sejak bermain di tim inti Spurs pada musim 14/15.

Dengan rekor 87 gol di semua kompetisi, Kane menjadi salah satu striker paling konsisten di Liga Inggris dan Keown merasa pemain Inggris itu memiliki kesempatan untuk bisa samai rekoe pemian Madrid, Ronaldo.

Ronaldo menjadi top skorer selama ini di lima Liga Top Eropa setelah membuat dua gol dan membantu timnya menang 4-1 saat mengalahkan Celta Vigo. Ia saat ini membuat 368 gol di liga, mengalahkan rekor Jimmy Greave (366).

Keown kemudian mengatakan di Daily Mail: “Jika Harry Kane terus memainkan peran penting dalam keberhasilan Tottenham, bebas dari cedera selama setidaknya 10 musim ke depan dan terus mencetak gol seperti ini, dia memiliki kesempatan untuk bisa imbangi Ronaldo”.

“Tapi begitu sulit untuk bisa terus bermain konsisten di waktu yang begitu lama. Ada banyak hal harus berjalan dengan baik.”