5915ec2185de8-adriana-pozueco-kekasih-pemain-alaves-theo-hernandez_663_382

Pernyataan WAGs Ini Bisa Buat Madrid “Gigit Jari”

Berita-prediksibola – WAG’s : Real Madrid sedang dikabarkan akan membawa pemain muda dari Atletico Madrid, Theo Hernandez. Pemain berusia 19 tahun yang saat ini sedang dipinjamkan ke Deportivo Alaves itu memperlihatkan performa apik.

Berposisi sebagai menjadi back, Theo diperkirakan akan menjadi andalan Atletico di musim depan. Tapi Madrid yang juga tertarik untuk meberikan godaan kepada sang pemain.

Manajemen Los Blancos bahkan dikabarkan siap untuk saingan dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan jasa dari pemain ini. Namun, Madrid juga perlu tetap waspada, dan siap-siap dibuat gigit jari.

Sebab, kekasih Theo, Adriana Pozueco beberapa waktu lalu menunggah sebuah foto di Instagram. Fotonya saat masih anak-anak mengenakan jersey Atletico disertai dengan keterangan mengejutkan.

“Ibu saya membuat saya menjadi cantik, pintar, serta anti-madridista (sebutan untuk suporter Madrid),” tulis gadis berusia 22 tahun tersebut, seperti dikutip dari Marca.

WAGs yang saat ini sedang kuliah di bidang jurnalistik tersebut seolah ingin memberi tanda bahwa kekasihnya tidak akan menerima tawaran dari Madrid. Dan juga menegaskan jika Theo akan kembali ke Atletico.