auba_633d35c

Tianjin Angkat Suara Issue Aubameyang

Berita-prediksibola – Berita Bola : Klub Liga Super Tiongkok, Tianjin Quanjian, mengungkap bahwa mereka begitu ingin membawa pemain dari Eropa, namun menolak mengkonfirmasi apakah pemain yang dimaksud adalah Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang sudah lama disebut akan hengkang dari Dortmund, usai tidak merahasiakan lagi keinginannya bermain bagi Real Madrid, tapi Tianjin yang dilatih oleh Fabbio Cannavaro dikatakan memiliki kesempatan besar untuk bisa mendapatkan jasanya.

Pemain 27 tahun ini yang memiliki masa kontrak sampai dengan 2020, dikabarkan akan mendapatkan gaji sampai dengan 500.000 euro per minggu bila sedia bermain di Tiongkok.

Tianjin lantas menanggapi kabar itu tidak lama ini.

“Pada dasarnya, keputusan mengenai pemain mana yang akan kami beli di musim panas sudah ditetapkan. Dan kami sudah memiliki kesepakatan verbal dengan pemain dan klubnya,” tutur Shu Yuhui di FFT.

“Kami belum mengikat kontrak secara formal, dan saya tidak akan mengungkap nama pemainnya di masa seperti sekarang. Kami tidak akan beritahukan namanya karena kami tidak ingin ia diberitahukan sebelum waktu yang ditentukan”.

Shu menambahkan: “Kami akan mendapatkan minimal dua pembelian dari Eropa jika memang mungkin. Membeli striker kelas dunia mudah saja, tapi kami juga ingin membawa pemain yang ada di posisi winger”.