roman-abramovich_9801670

Abramovich Ingin Bawa Mantan Pelatih CSKA Ini ke Inggris

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, akan membantu mantan pelatih CSKA Moscow, Leonid Slutsky mencari pekerjaan menjadi pelatih di Inggris. Sementara itu, Slutsky sering dihubungkan dengan Hull City.

Mantan pelatih timnas Rusia ini tidak terikat dengan kontrak dengan club manapun usai tinggalkan CSKA pada bulan Desember lalu. Bersama mantan klubnya tersebut, Slutsky pernah tiga kali menjuarai kompetisi liga di Rusia selama tujuh tahun.

“Dia adalah teman saya dan ia membantu saya dalam satu keadaan. Saya sudah belajar sepakbola Inggris dan melihat banyak pertandingan. Bukan hanya di Premier League, namun juga Championship dan League One,” jelas Abramovich pada BBC.

“Dia punya akademi di Rusia, membangun banyak infrastruktur untuk sepakbola Rusia. Ia membangun 300 lapangan buatan dan menjadi sponsor untuk tim nasional Rusia,” lanjutnya.

Saat ini Hull City tengah membutuhkan pelatih baru menyusul dengan kepergian Marco Silva. Club dengan sebutan Tigers itu akan bermain di Championship musim depan setelah terdegradasi dari Premier League.

Silva akan menggantikan Walter Mazzari di Watford dan Slutsky dipercaya menjadi calon paling kuat untuk gantikan posisi pelatih dari Portugal itu di Hull City.