1_26e5725

Domenech: Zidane Akan Samai Mourinho

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan manajer Prancis, Raymond Domenech, memuji Zinedine Zidane setelah ia membawa Madrid mendapatkan gelar Liga Champions ke-12 pekan lalu.

Real Madrid berhasil menang dengan skor 4-1 saat berhasil mengalahkan Juventus di partai final yang digelar di Millenium Stadium, Cardiff, berkat dua gol Cristiano Ronalo dan masing-masing satu dari Marco Asensio dan Casemiro.

Hasil itu membuat Madrid menjadi tim pertama yang sanggup menjadi juara Champions dua kali beruntun di era modern. Dan Domenech menilai Zidane akan bisa menjadi pelatih yang lebih hebat lagi di musim mendatang, setelah pada musim lalu juga berhasil membawa timnya jadi Raja Eropa.

“Dia adalah pelatih yang diasah di Prancis. Dan saat club besar percayai seorang mantan pemain hebat, dilatih di Prancis, kita lihat seperti apa hasilnya,” tutur Domenech menurut L’Equipe.

“Zidane memastikan itu di tahun pertamanya, namun banyak yang bilang bahwa ia hanya memanfaatkan kondisi di tahun yang lalau, tapi pada kali ini berbeda. Tak ada lagi yang perlu dikatakan.”

“Selamat! Dia akan bekerja untuk Juventus, Manchester, Bayern, dan Les Bleus. Dia ditakdirkan untuk menjadi seperti Mourinho, Ancelotti, Guardiola…dia ada di kelas yang sama”.