david-de-gea_eb75d23

United Tetapkan Harga David de Gea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United bersedia membiarkan David De Gea bergabung dengan Real Madrid di musim panas, namun bila tim Spanyol membayar 80 juta poundsterling seperti yang mereka inginkan untuk kiper itu.

Pemain Spanyol hampir bergabung dengan tim juara Eropa di 2015 lalu, tapi transfer ini tidak berhasil terjadi karena kesalahan administrasi di sistem FIFA menjelang ditutupnya bursa musim panas.

Namun demikian, sampai dengan saat ini masih tertarik dengan pemain itu dan Daily Mail mengatakan United sudah siap untuk menjual pemain itu dengan harga yang pas di bursa kali ini.

De Gea sendiri sebelumnya dikabarkan tak memberikan sedikit pun kabar ia akan pindah dari Old Trafford musim panas ini. Namun penawaran dari Madrid sepertinya akan terlalu menarik perhatian bagi United.

Dan juga tim sedang memerlukan biaya besar untuk bisa membentuk susunan tim mereka. Jose Mourinho bakal membutuhkan sejumlah pemain baru di beberapa sisi, untuk siap menyambut kembalinya mereka ke Liga Champions musim depan.

Madrid sendiri pada nyatanya sudah punya Keylor Navas, yang memainkan peran penting dalam membawa Madrid menang di La Liga dan juga Liga Champions musim ini.