van-dijk_e50384a

Van Dijk Putuskan Bermain Di Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back kuat dari Belanda, Virgil Van Dijk dikabarkan telah memutuskan untuk menolak Manchester City dan lebih memilih bermain dengan Liverpool di musim mendatang.

Back dari Southampton ini sudah sering dikait-kaitkan dengan sejumlah tim sejak musim lalu. Namun tidak lama ini ia sering dihubungkan dengan Liverpool dan City.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Van Dijk bersedia untuk pindah ke Liverpool. Karena ia dikatakan ingin bermain di bawa kepelatihan Jurgen Klopp.

Namun kemudian ada kabar lagi bahwa pemain 25 tahun ini sudah siap bermain dengan City. Apalagi klub itu siap memberikannya gaji sebesar 200 ribu Pounds per minggu.

Liverpool lantas diklaim tidak inign kali di dalam mendapatkan jasa dari Van Dijk. Mereka terus mencoba untuk mengajak mantan defender Celtic itu. Dan menurut Guardian, usaha terus menerus akan membuahkan hasil.

Media itu sebutkan bahwa Van Dijk kini sudah memutuskan untuk pindah ke Liverpool musim depan. Ia juga diklaim sudah mengungkapkan keputusannya itu secara langsung pada agennya.

Di sisi lain, Liverpool siap menindak lanjuti kabar positif tersebut. Mereka siap memberikan dana besar untuk bisa  mengajak Soton agar mau melepasnya. Dan juga mereka dikatakan siap memberikan gaji sebesar 200 ribu Pounds per pekan.

Jika kabar ini benar, maka Van Dijk akan jadi pemain bergaji tertinggi di klub Merseyside tersebut. Sekarang ini status menjadi pemian dengan bayaran terbesar dipegang oleh Philppe Coutinho yang digaji 150 ribu Pounds per minggu.