eric-bailly_a02a043

Le Tissier Desak Mourinho Beli Back Baru

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain senior dari Southampton, Matt Le Tissier, mengatakan Manchester United harus membeli back tengah baru.

Le Tissier meminta Jose Mourinho untuk membeli pemain belakang baru yang bisa bekerja sama dengan Eric Bailly. Ia juga menyarankan tim membawa pemain baru untuk bisa gantikan kapten Wayne Rooney.

United sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan Raphael Varane, yang mana katanya akan mereka dapatkan dari Real Madrid, sebagai bagian dari kesepakatan menjual David de Gea ke Bernabeu.

Le Tissier kemudian mengatakan di Sky Sports: “Ini akan jadi bursa transfer yang menarik untuk Manchester United. Pertama, saya kira mereka membutuhkan seorang back yang hebat”.

“Mereka punya banyak pemain di area itu dan saya kira Eric Bailly sudah cukup bagus, tapi mereka akan memerlukan seorang pemain yang bisa bekerja sama dengannya untuk waktu yang lama.”

“Sedikit lebih ke depan, saya menyukai Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan, mereka berdua akan lebih hebat lagi musim depan. Saya kira mereka masih bisa memiliki satu pilihan lagi untuk pemain di posisi belakang, mengingat sepertinya Wayne Rooney takkan bertahan di sana.”

United akan bermain lagi di Liga Champions musim depan, seiring sukses mereka memenangkan Liga Europa musim lalu.