hl-mbappe2_611dd0c

Nicol: Mbappe Lebih Baik Dari Benzema

Berita-prediksibola – Berita Bola : Steve Nicol mendukung keinginan Real Madrid untuk membawa Kylian Mbappe. Pundit di ESPN ini tidak ragu sebutkan bila Mbappe punya kualitas lebih baik dibanding dengan Karim Benzema.

Mbappe memang dikabarkan sedang jadi pemain yang sedang dilirik oleh Real Madrid. Dan juga, El Real disebut akan memecahkan rekor transfer dengan menyiapkan dana hingga 113 juta pounds untuk bisa membeli Mbappe dari AS Monaco.

“Saya rasa Mbappe akan menjadi pemain inti. Secara pribadi, saya akan lebih memilih Mbappe bermain lebih dulu sebelum Benzema. Saya rasa ini tidak akan menjadi sebuah masalah,” kata Nicol kepada ESPN.

Meski baru berusia 18 tahun, Mbappe sudah menunjukkan permainan yang hebat pada musim ini. Ia bisa bekerja sama dengan Radamel Falcao di bagian garis serang. Kerja sama ini membawa Monaco mejadi juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Secara individu, musim lalu Mbappe membuat 26 gol dan juga delapan umpan di semua pertandingan. Lebih baik dari catatan Benzema yang mencatatkan 17 gol dan lima assist di semua kompetisi untuk Madrid.

“Mbappe akan membuat Madrid menjadi lebih baik. Banyak yang bertanya apakah Madrid akan lebih baik dari setelah menang di Liga Champions? Saya katakan Mbappe akan langsung membuat mereka jadi lebih baik,” tekan mantan pemain Liverpool ini.