wags-cantik-panaskan-persaingan-juventus-dan-real-madrid-nLz

WAGs Cantik ‘Panaskan’ Juventus Vs Real Madrid

Berita-prediksibola – WAG’s : Final Liga Champions 2016/2017 di Cardiff tidak hanya milik para pemain Juventus dan Real Madrid. Tapi kekasih masing-masing pemain juga ikut ambil bagian di dalam meramaikan persaingan berebut gelar.

Dua WAG’s -sebutan para kekasih dari pemain bola paling dilirik menjelang pertandingan Juventus dan Real Madrid adalah Joana Sanz (23 tahun) dan Pilar Rubio (31 tahun). Sanz adalah model cantik pacar Daniel Alves sementara Rubio adalah jurnalis cantik kekasih Sergio Ramos.

Kedua wanita itu adalah orang yang terkenal sering dampingi kekasih masing-masing di mana mereka sedang bertanding. Tentunya, final Liga Champions termasuk bagian yang tidak terlewatkan dalam usaha mereka mendukung kekasih mereka.

Lewat media sosial, para WAGs sering mengajak pengikut mereka untuk memberi semangat pada jagoan masing-masing di lapangan. Tak jarang, lewat media yang sama para wanita cantik itu tampil sexy.

Khusus untuk Joana Sanz dan Pilar Rubio, mereka tidak hanya mendapat sorotan karena kecantikan masing-masing, atau jumlah pengikut mereka di media sosial. Tapi kekasih mereka masing-masing, Alves dan Ramos dikenal menjadi dua pemain yang terlibat saingan hebat.

Sebelum Alves pindah ke Juventus, mantan back dari Barcelona itu sering terlibat persaingan dengan Ramos. Tak heran di final Liga Champions dini hari nanti kedua pemain akan mengambil posisi penting.

WAGs Cantik Panaskan Persaingan Juventus dan Real Madrid
WAGs Cantik Panaskan Persaingan Juventus dan Real Madrid