ederson-moraes_125d540

Bahagianya Ederson Bisa Main Dengan City

Berita-prediksibola – Berita Bola : Kiper baru dari Manchester City, Ederson Moraes mengaku sangat senang bisa bermain dengan City, dan apa lagi dengan kepindahannya itu ia bisa mewujudkan mimpi main di Premier League.

City bergerak cepat membenahi timnya pada musim panas ini. Mereka sejauh ini sudah membawa dua pemain bari. Pembelian paling baru mereka adalah kiper Benfica, Ederson.


Kabarnya, City harus mengeluarkan biaya kurang lebih 34,9 Juta Pounds kepada Benfica untuk transfer shot stopper tersebut. Kiper 23 tahun ini kabarnya memiliki kontrak dengan lama lima tahun.

Setelah resmi menandatangan kontrak dengan City, pria yang akan mengenakan nomor punggung 31 ini juga sempat mengaku dirinya sangat bahagia bisa pindah ke Etihad. Ia senang bisa bermain bersama City, yang juga sekaligus mewujudkan mimpinya untuk main di Inggris.

Follow

Manchester City

@ManCity

#WelcomeEderson https://www.mancity.com:443/en/News/First-Team/2017/06/08/ederson-joins-manchester-city-benfica/1496163474639mancity.com/en/News/First- 

Photo published for Welcome Ederson | Brazilian keeper to join City

Welcome Ederson | Brazilian keeper to join City

Manchester City are delighted to announce Ederson will join the Club from Benfica on 1 July.

mancity.com

  • 3,4953,495 Retweets

  • 3,9033,903 likes

Twitter Ads info and privacy
 “Saya suka segalanya mengenai <anchester City,” serunya pada situs resmi klub.

“Ini adalah klub hebat, liga yang mereka miliki di sini di Inggris dan mereka memiliki penggemar yang luar biasa dan mereka mainkan sepak bola yang hebat. Saya selalu punya impian untuk bermain di sepak bola Inggris dan sekarang saya akan mewujudkannya.”

Ederson resmi memecahkan rekor transfer kiper termahal sepanjang sejarah. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh Gianluigi Buffon, yang dibeli dari Parma oleh Juventus dengan harga 32,6 Juta Pounds pada tahun 2001.