Siapakah Yang Akan Jadi Juara MotoGP Catalunya 2017, Rossi, Marquez Atau Vinales

Siapakah Yang Akan Jadi Juara MotoGP Catalunya 2017, Rossi, Marquez Atau Vinales?

Berita-prediksibolaSiapakah Yang Akan Jadi Juara MotoGP Catalunya 2017, Rossi, Marquez Atau Vinales?. Ajang balap MotoGP 2017 seri ketujuh kembali akan diselenggarakan di akhir pekan ini. sesuai dengan jadwal laga balap yang syarat akan persaingan yang sangat ketat ini akan di selenggarakan di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol 11 Juni 2017 pukul 19.00 WIBI.

Siapakah Yang Akan Jadi Juara MotoGP Catalunya 2017, Rossi, Marquez Atau Vinales

Mengingat di seri ke enam MotoGP 2017 yang berlangsung pada Minggu 02 Juni 2017, di Sirkuit Mugello, Italia yang berhasil masuk finish terdepan adalah rider tim Ducati, Andrea Dovizioso, yang berikutnya di ikuti oleh Maverick Vinales rider tim Yamaha di urutan kedua, dan ketiga di tempati oleh pembalap Pramac Racing Ducati, Danilo Petrucci. Lalu bagaimana dengan lomba MotoGP Catalunya akhirpekan ini? siapakah yang akan mengisi podium utamanya?

Jika melihat di akhir pekan kemarin, tiga pembalap Italia berhasil menguasai panggung utamanya dikandang sendiri di tiga kelas yang dilombakan. Mulai dari Andrea Dovizioso menang di MotoGP, Mattia Pasini podium tertinggi untuk Moto2, sementara di Moto3 di isi oleh Andrea Migno yang berhasil merebut kemenangan perdananya.

Seperti yang tersiar dari Motorsport, Migno jelas sekali yang memiliki momentum saat ini. mendatangi Catalunya dengan modal kemenangan dari Mugello. Namun disini bukan berarti langkahnya akan mulus, dia juga harus mewaspadai pembalap tuan rumah yang juga pemuncak klasemen sementara Moto3, Joan Mir.

Masih ditambah lagi telah muncul nama-nama baru yang akan ikut meramaikan persaingan di Moto3, mulai dari Jorge Martin, Aron Canet, Juanfran Guevara, serta Marcos Ramirez. Dan balap Moto3 sesuai dengan jadwal akan digelar pada Minggu 11 Juni 2017, pukul 16.00 WIB.

Sementara di Moto2, Pesini yang telah menunggu selama delapan tahun akhirnya berhasil menikmati podium utama di Mugello. Dengan hasil yang sangat gemilang ini tentunya pembalap Italtrans racing Team ini semakin termotivasi untuk bisa melanjutkan performa yang sangat apik di Catalunya. Balap Moto2 akan digelar pukul 17.00 WIB.

Untuk panggung utamanya, semua tertuju pada Ducati. Demi menyambut ketatnya persaingan di Catalunya, tim Ducati telah melakukan tes privat akhir bulan lalu. Yang tentunya juga jangan lupakan rider Honda yang tampil oke juga melakukan test privat disana.

Bukan hanya Ducati, Yamaha, dan Honda jelas sangat tidak ingin membuang kesempatan kali ini. terlihat Vinales yang tampak makin konsisten, ditambah lagi Rossi yang semakin bugar usai mengalami cedera. Sedangkan Marc Marquez sang juara bertahan dengan bermain didalam kandang sendiri, pastinya juga ingin menjaga peluang juara dunia.

Untuk lomba balap yang paling bergensi ini dapat di saksikan pukul 19.00 WIB. Jadi siapakah yang akan berhasil finish terdepan, lalu podium kedua dan ketiga MotoGP Catalunya 2017? Vinales, Dovizioso, Rossi, Marquez, Pedrosa ataukah Lorenzo?