michela5

Jurnalis Cantik ini Luluhkan Hati Daniele Rugani

Berita-prediksibola – WAG’s : Kisah cinta antara pemain bola dan juga jurnalis olahraga tak hanya dimiliki Iker Casillas dan Sara Carbonero. Di Italia, ada Michela Persico, mantan jurnalis kanal Premium Sport, yang meluluhkan hati dari back Juventus, Daniele Rugani.

Berbeda dengan kekasih pemain lainnya, Michela tidak terlalu suka menyusahkan kekasihnya. Ia ingin dikenal karena kemampuannya.

“Semua orang berpikir, saya keluar dari Mediaset karena berpacaran dengan Daniele. Faktanya tidak demikian. Saya tidak tertarik dipandang karena kekasih seseorang. Saya bukan WAGs. Saya ingin diapresiasi menjadi seorang Michela Persico dan kapasitasku. Lagipula profesi ini sudah saya tekuni sejak beberapa tahun lalu, sebelum menjadi kekasih seorang pemain sepakbolam,” dia menegaskan.

Menjadi jurnalis adalah pekerjaan impian wanita 25 tahun ini. Ia juga rela menghabiskan lebih banyak waktu untuk belajar ketimbang bersenang-senang, demi menggapai impiannya.

“Saya tidak suka pergi ke club atau juga pesta-pesta. Saya rajin belajar supaya lukus dari jurusan sastra dan menjadi jurnalis, ketika teman-teman saya habiskan malam di kampus untuk bersenang-senang. Saya tinggal di rumah untuk belajar atau bekerja. Saya ingin menghapus stigma, wanita berambut pirang tak punya kompetensi apapun,” Michela menjelaskan.

Presenter asal Bergamo itu lantas mengisahkan awal pertemuan dengan Rugani. Di sebuah even olahraga, seorang penonton yang terganggu dengan anjing Chihuahua Michela, mengajukan protes. Mantan atlet voli itu pun pindah sehingga duduk di sebelah pemain sepak bola 22 tahun ini. Mereka juga berkenalan tanpa mengetahui kalau lawan bicaranya adalah orang terkenal.

Keduanya bertukar nomor telepon tapi cuma mengirim pesan singkat beberapa kali. Usai sekian lama komunikasi mereka terputus, tiba-tiba Michela mendapat permintaan pertemanan di Facebook dari Rugani.

“Dia bilang melihat foto saya di Instagramnya dan dia baru mengetahui kalau itu adalah saya. Kebetulan hari itu saya juga melakukan liputan mengenai Rugani. Jadi saya juga membalas pesannya di Facebook dan sejak itu kami terus berhubungan hingga sekarang,” tuturnya.