gelson-martins-02-af_306b45a

Liverpool Dan United Saingan Dapatkan Martins

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tim Premier League Manchester United dikabarkan ikut saingan unutk bisa mendapatkan winger dari Sporting Lisbon, Gelson Martins.

Sebelumnya, winger 22 tahun ini sudah masuk di dalam target Liverpool. Jurgen Klopp disebut begitu terpikat kepada skill pemain dari Portugal itu.

Bahkan, Klopp disebut siap melepas penawaran resmi pada pihak Sporting. Mereka siap melakukan negosiasi untuk menawar harga dengan nilai kurang lebih 52 juta Pounds.

Kini menurut laporan terbaru dari O Jogo, Liverpool tidak lagi sendirian dalam saingan mendapatkan Martins. Media dari Portugal itu menyebut saat ini United juga sama-sama saingan untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun ini.

Media tersebut menyebutkan, manajer MU yakni Jose Morinho juga terkesan pada kemampuan Martins. Mourinho sendiri disebut tahu benar kemampuan winger itu karena keduanya sama-sama dari Portugal.

Musim ini, winger 22 tahun ini juga bermain di 32 pertandingan Liga dan juga membuat enam gol di tambah dengan sembilan umpan. Sekarang ini kontraknya masih tersisa hingga tahun 2022 mendatang.

Musim lalu, ia juga selalu jadi starter di enam pertandingan yang dijalani Sporting di Liga Champions. Martins sendiri sejauh ini memiliki lima caps bersama timnas Portugal.