ricardo-rodriguez-03_80e2390

Rodriguez Bahagia Ikuti Jejak Pemain Legenda Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain baru AC Milan, Ricardo Rodriguez, mengaku sangat mengagumi para pemain legenda dari Milan termasuk juga Gennaro Gattuso dan Ronaldinho.

Pemain 24 tahun ini resmi gabung dengan Milan pada hari Kamis (9/6) kemarin setelah meninggalkan Wolfsburg. Rodriguez akan memiliki kontrak dengan MIlan selama empat musim dan juga kabarnya pemain asal Swiss ini dibayar dengan harga 17 juta euro.

Rodriguez merupakan pemain ketiga yang didatangkan Milan pada musim panas ini. Sebelumnya, Milan sudah mendaptakan tanda tangan Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta.

Rodriguez adalah back paling “produktif” dalam memberikan umpan di Bundesliga sejak Agustus 2016. Sayangnya, musim lalu ia tak begitu bersinar karena mengalami cedera dan Wolfsburg tengah mengalami masa sulit.

Rodriguez bangga dan senang usai resmi menjadi pemain Milan. Dan menurutnya, ini menjadi satu tantangan baru di dalam karirnya dengan club yang sudah memiliki sejarah panjang di dunia sepakbola.

Di Milan, Rodriguez akan mengenakan nomor punggung 68 dan ia mengaku bahagia karena memiliki kesempatan menjadi pemain legenda dengan club yang ada di San Siro ini.

“Saya mengagumi para pemain yang sudah membuat sejarah di Milan. Saya suka dengan Gennaro Gattuso dan juga Ronaldinho. Banyak pemain legendaris pernah bermain di sini,” ucap Rodriguez pada Milan TV.

“Saya sudah pernah bermain di San Siro, rasanya sungguh luar biasa dan stadion ini akan menjadi rumah saya dan saya akan bermain di stadion yang sangat indah ini.”

“Saya memilih nomor punggung 68 karena itu adalah tahun di mana ibu saya dilahirkan,” paparnya.