aleksandr-golovin-01_c319b70

Arsenal Akan Bawa Pemain CSKA Moscow

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tim besar dari Premier League, Arsenal dikabarkan akan berusaha untuk membawa pemain gelandang dari CSKA, Moscow Aleksandr Golovin.

Pemain yang dilirik oleh Arsene Wenger ini masin 20 tahun. Ia ada di posisi gelandang. Ia juga Sudah menjadi bagian dari timnas Russia.

aleksandr-golovin-01_c319b70
Menurut laporan dari Sports.ru, via Sky Sports News, Arsenal sudah menyiapkan dana kurang lebih10 juta Pounds untuk CSKA pada musim panas ini. Tapi nanti Arsenal tidak akan langsung memintanya datang ke Emirates.

The Gunners baru akan memintanya pindah ke London pada musim depan jika tawaran mereka musim panas ini diterima. Arsenal akan langsung meminjamkanya selama satu tahun lagi ke CSKA.

Golovin sendiri saat ini masih memiliki kontrak sampai dengan tahun 2021. Musim lalu, ia mencetak tiga gol dan tiga assist.

Ia berhasil masuk di dalam susunan tim Russia di tahun 2015. Sampai dengan sejauh ini ia sudah mencatatkan 12 caps dan mencetak dua gol.

Chelsea sendiri sebelumnya juga disebut sempat dihubung-hubungkan dengan Golovin. Kabarnya mereka juga sempat memberikan penawaran dengan nilai 20 juta Pounds.