jesus-vallejo_a586fa0

Madrid Sudah Dapatkan Pengganti Pepe

Berita-prediksibola – Berita Bola : Real Madrid nampaknya tidak akan memerlukan waktu lama untuk bisa dapatkan pemain yang bisa gantikan posisi Pepe dibagian garis belakang. Pasalnya, Madrid dikabarkan sudah memilih nama Jesus Vallejo menjadi andalan di bagian garis belakang untuk musim panas.

Madrid tidak perlu ikut di dalam bursa transfer untuk bisa mendapatkan jasa Vallejo. Karena pemain 20 tahun ini sudah punya kontrak dengan Real Madrid. Hanya saja, musim lalu ia dipinjamkan ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Dikutip dari Marca, Madrid sudah sepakat untuk memulangkan Vallejo dan akan menjadi bagian dari susunan tim utama untuk musim 2017/18 mendatang. Vallejo akan mengisi satu tempat kosong yang baru saja ditinggalkan oleh Pepe.

Pemain yang dibeli Madrid pada tahun 2015 lalu dari Real Zaragoza ini akan menjadi pilihan alternatif usai para pemain utama seperti Sergio Ramos, Raphael Varane dan Nacho Fernandez.

Vallejo sendiri memang sejak awal sudah diamati oleh Zinedine Zidane kiprahnya di Bundesliga. Pelatih Real Madrid tersebut merasa cukup puas dengan hasil Vallejo bersama dengan Frankfurt dimana ia bisa menerima tanggung jawab dengan tim utama dan juga bermain secara reguler.

Pepe dipastikan tidak akan lagi menjadi bagian dari susunan tim Real Madrid pada musim depan. Pemain asal Portugal tidak mendapatkan kontrak baru. Kabarnya, pemain 34 tahun ini sekarang ini sedang diliirk oleh Inter Milan.