victor-lindelof_346027e

Rabu, United Akan Perkenalkan Lindelof

Berita-prediksibola – Berita Bola : Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan secara resmi perkenalkan back Victor Lindelof menjadi pemain baru mereka pada hari Rabu 14 Juni.

Sebelumnya, United sudah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Benfica mengenai transfer Lindelof dengan harga yang diperkirakan kurang lebih 35 juta euro.

Benfica pun sudah mengkonfirmasi dengan mengucapkan selamat tinggal kepada pemain 22 tahun itu lewat akun Twitter resmi mereka.

Namun Lindelof belum bisa diperkenalkan secara resmi menjadi pemian baru dari Manchester United karena masih perlu bermain dengan Swedia di pertandingan persahabatan berhadapan dengan Norwegia di Oslo pada Selasa (13/6).

Dilansir Manchester Evening News, setelah menjalankan tugas dengan Swedia, Lindelof akan langsung terbang ke Manchester untuk melakukan proses penyelesaian transfer, mulai dari tes medis sampai dengan penandatanganan kontrak.

Lindelof merupakan pembelian pemain pertama United di bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain lagi diperkirakan akan menyusul datang ke Old Trafford dalam waktu dekat.