laurent-koscielny_609457a

Rayuan Marseille Buat Koscielny “Bimbang”

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain belakang Arsenal, Laurent Koscielny tidak memungkiri bahwa ajakan untuk bergabung dari Marseille cukup untuk menggodanya agar kembali ke Prancis. Tapi ia akui masih ingin tetap bermian bersama Arsenal.

Marseille saat ini memang sedang memulai sebuah proyek baru. Mengakhiri musim di posisi lima klasemen Ligue 1, Marseille yang baru saja punya manajer baru ingin dan ingin melakukan perubahan. Bos baru mereka, Frank McCourt, ingin membawa beberapa pemain penting.

Pengusaha dari Amerika Serikat itu juga memasukkan nama Koscielny dalam daftar pemain yang ingin ia bawa ke Marseille. Koscielny pun dibuat bimbang dengan ajakan dari club impiannya di masa kecil ini. Koscielny mengakui bahwa ia adalah fans Marseille.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya adalah seorang penggemar Marseille, bahkan sejak saya masih kecil. Ketika klub yang sudah seperti cerita itu menghubungi Anda, tentu saja ini adalah hal yang bagus,” buka Koscielny kepada Telefot.

Hanya saja, Koscielny belum bisa memberi kepastian apakah ia akan menerima tawaran Marseille atau tidak. Pemain 31 tahun ini sudah terlanjur memiliki kontrak dengan Arsenal sampai dengan tahun 2020. Ia ingin berkomitmen dengan kontrak ini.

“Saya memiliki kontrak dengan Arsenal, pada bulan November yang lalu, bahkan saya sudah sepakat untuk kontrak sampai dengan Juni 2020. Saya merasa nyaman berada di sini. Tapi, apakah saya akan menandatanganinya?”

“Saya sama sekali tidak bisa menjawabnya,” tutup Koscielny.

Koscielny sendiri bukan satu-satunya pemain Arsenal yang digoda oleh Merseille. Teman satu tim, sesama asal Prancis, Olivier Giroud, kabarnya juga sudah mulai didekati oleh Marseille. Keduanya diharapkan bisa mengembalikan kebesaran Marseille bersama pemiliki baru.