adnan-januzaj-afp_67d3de3

Klub La Liga Minati Servis Adnan Januzaj

Berita-prediksibola – Berita Bola : Winger Manchester United, Adnan Januzaj, disebut masuk dalam target Real Sociedad, menurut laporan yang beredar belum lama ini.

Pemain 22 tahun bergabung dengan Manchester United di 2011, dan usai menghabiskan dua tahun menjadi pemain muda di akademi Old Trafford, ia mencatat debut di tim utama pada musim 13/14.

Januzaj tampil mengesankan di musim perdananya di United, tapi semenjak saat itu tidak lagi menjadi pilihan utama di klub, di mana musim 16/17 lalu ia bermain menjadi pemain pinjaman di Sunderland.

Pemain Belgia masih memiliki satu tahun di dalam masa kontraknya di Old Trafford, dan menurut laporan Marca, Sociedad berharap Jose Mourinho bisa melepasnya secara permanen.

Laporan yang sama mengatakan bahwa presiden La Rela, Joakin Aperribay, percaya bahwa transfer pemain itu mungkin akan terjadi walau United menginginkan sekitar 9 juta pounds untuk sang pemain.

Januzaj, yang sebelumnya juga sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, tidak berhasil membuat gol selama bermain di Stadium of Light dan Sunderland akhirnya selesai di posisi paling akhir pada musim yang lalu.