gareth-bale_901ab06 (1)

PSG Ingin Jadikan Bale Pemain Termahal Dunia

Berita-prediksibola – Berita Bola : PSG dikabarkan akan mengajukan penawaran untuk pemain Real Madrid, Gareth Bale, senilai 155 juta pounds di musim panas ini.

Masa depan Bale sudah lama menjadi satu pertanyaan besar, setelah ia tidak diikutsertakan menjadi starter di pertandingan di babak Final Liga Champions berhadapan dengan Juventus awal bulan ini, di mana manajer Zinedine Zidane lebih memilih Isco dari pada mantan pemain Tottenham.

Pemain Wales kesulitan dalam bermain karena sedang mengalami cedera di dalam 12 bulan terakhir ini, dan juga Manchester United diklaim sudah lama mengawasi situasi pemain 27 tahun ini.

Awal bulan ini, ada klaim yang mengatakan bahwa Zidane akan menjual Bale di musim panas bila ia bisa membawa Kylian Mbappe dari AS Monaco, dan menurut Diario Gol, PSG akan menguji sikap Madrid dengan mengajukan penawaran yang akan memecahkan rekor dunia.

Laporan yang sama mengatakan PSG begitu ingin membawa nama besar pemain itu setelah musim lalu kalah bersaing dengan AS Monaco di Ligue 1 dan mereka melihat Bale menjadi pemain yang hebat dan sempurna, setelah menyerah dalam perburuan tanda tangan pemain Barcelona, Neymar.

Bale memiliki kontrak di Madrid hingga musim panas 2022.