023946800_1496195991-Kabar_Transfer_02

Transfer Morata, United Sabar Tunggu Real Madrid Buat Keputusan

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United (MU) masih menunggu keputusan dari Real Madrid berhubungan dengan proses kepindahan striker Spanyol, Alvaro Morata. Menurut Juanma Lopez, menjadi agen dari Morata, United akan mendapatkan pemain berkualitas.

Manchester United (MU) dikabarkan tertarik mendatangkan pemain 24 tahun itu setelah mereka kesulitan untuk bisa membawa Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Sebelumnya, Morata menyatakan ingin meninggalkan Madrid jika permintaannya untuk bermain secara reguler tidak dipenuhi klub. Juanma Lopez pun memastikan Morata telah melihat adanya tawaran dari Old Trafford.

“Mereka adalah klub dengan kemewahan yang luar biasa, pilihan yang sangat menarik,” Lopez merasa tertarik dengan Manchester United kepada Calciomercato.

“Bisa saya katakan bahwa proposal mereka begitu penting dan saat ini keputusannya ada pada Real,” jelas Juanma Lopez.

Di sisi lain, Juanma Lopez belum bisa memastikan apakah sudah terjalin kesepakatan antara Morata dan Manchester United. “Saya tidak bisa mengatakan, kita lihat nanti,” ucap dia.

Agen itu juga pastikan AC Milan juga ingin membawa Morata karena United lebih disukainya, sebelum mereka membawa Andre Silva dari Porto pada Senin kemarin.

“Ya, sering ada kontak dengan kami sampai beberapa hari yang lalu. Saya bisa memastikannya,” kata Lopez menanggapi ketertarikan Milan. “Tapi sederhana saja, Real Madrid menganggap tawaran Rossoneri tidak memuaskan.”