ricardo-pereira-ist_188e6d6

Walker ke City, Tottenham Sudah Temukan Pengganti

Berita-prediksibola – Berita Bola : Tottenham dikabarkan akan mengarahkan target mereka kepada back Porto, Ricardo Pereira sebagai alternatif pengganti Kyle Walker di musim panas, menurut laporan yang beredar di Inggis.

Walker sudah berulangkali disebut akan pergi ke dan bermaiin di Premier League, Manchester City, dengan nilai transfer 40 juta pounds, setelah ada kabar soal perselisihannya dengan manajer Mauricio Pochettino di akhir musim 16/17.

Sebagai hasilnya, Pochettino sudah mulai mencari pemain baru yang bisa memberikan lingkungan yang mendukung kepada Kieran Tripper, dan Daily Telegraph mengatakan bahwa nama Ricardo ada di puncak daftar target mereka.

Pemain 23 tahun menghabiskan dua musim terakhir menjadi pemain pinjaman di Nice, di mana ia ikut di dalam 57 pertandingan dan juga menjadikan ia menjadi salah satu pemain utama, yang mana membantu tim ada di posisi ke tiga Ligue 1 musim lalu.

Diperkirakan Porto akan membuka harga untuk pemain Portugal kurang lebih 20 juta pounds, tapi Spurs diperkirakan akan harus saingan dengan tim seperti PSG, Bayern Munchen, dan Borussia Dortmund.

Ricardo sanggup bermain menjadi back winger dan juga di sisi bagian pertahanan, selain hebat menjadi back tengah.