joe-hart_43bcff5

West Ham Minta Hart Terima Pemotongan Gaji

Berita-prediksibola – Berita Bola : West Ham dikabarkan mengatakan pada Joe Hart bahwa ia harus menurunkan permintaan gajinya sebesar 75.000 pounds per minggu bila kiper itu ingin bermain dengan club dari Manchester City di musim panas, menurut Sportsmole.

Hart diperkirakan akan pindah dari Etihad di musim panas sebelum musim depan setelah di waktu lalu dianggap tidak panats untuk masuk di dalam tim utama oleh manajer Josep Guardiola, yang mengirim pemain Inggris ke Torino menjadi pemain pinjaman pada musim yang lalu dan lalu membawa Claudio Bravo sebagai pengganti.

West Ham diperkirakan ada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain 30 tahun, tapi mereka tidak ingin menanggung gajinya yang mencapai 175.000 pounds per minggu.

The Hammers kabarnya akan meminjam sang kiper, namun mereka tidak siap untuk membayar Hart jika lebih dari 100.000 pounds per minggu, sama dengan yang diterima Andy Carroll, pemain bergaji termahal di klub.

Hart tidak lama ini mengungkap bahwa ia tidak memiliki tawaran secara detail untuk menanti dirinya, tapi ia mungkin sudah siap menerima gaji yang lebih kecil untuk tujuannya mendapatkan tempat di tim utama Inggris untuk Piala Dunia tahun depan.