michy-batshuayi_1356002

Batshuayi Ingin Jaminan dari Chelsea

Berita-prediksibola – Berita Bola : Michy Batshuayi akan menemui Chelsea dalam beberapa hari mendatang dan ia ingin mendapat jaminan soal masa depannya, usai sulit membuktikan kemampuan di musim perdana di Inggris, menurut Goal International.

Diego Costa sudah mendapat pemberitahuan bahwa ia tidak memiliki masa depan dengan Antonio Conte dan bakal dijual untuk bisa memberikan posisi kepada pemain Everton, Romelu Lukaku.

Namun demikian, The Toffees tetap bersih keras dan mereka meminta 100 juta poundsterling untuk pemain itu, di mana Batshuayi juga masih masuk dalam rancangan Chelsea di masa mendatang.

Batshuayi sendiri akan dengan senang hati bersaing bersama Lukaku, namun ia ingin memastikan bahwa dirinya tidak akan cuma ada di tempat cadangan. Hal ini karena sang pemain memiliki tujuan untuk bisa masuk di dalam susunan tim Belgia di Piala Dunia.

West Ham dan Monaco dari kabarnya tertarik dengan situasi Batshuayi, tapi pemain itu akan mengutamakan untuk pindah ke club kelas atas bila ia memang perlu pergi.
Batshuayi enggan bermain di tim Inggris lain yang kastanya di bawah Chelsea dan kemungkinan bakal menolak West Ham. (gl/rer)