alvaro-morata-3_d51d7c2

Morata Akan Jadi Hebat di United

Berita-prediksibola – Berita Bola : Mantan asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka turut memberikan komentar mengenai kabar bergabungnya Alvaro Morata ke Manchester United. Menurut Karanka, Morata akan menjadi pembelian spektakuler bagi United.Menurut Karanka, Morata adalah tipe penyerang klasik yang punya pergerakan mematikan di kotak penalti. Pemain 24 tahun ini juga memiliki kemampuan yang hebat untuk bisa bermain di berbagai kompetisi, termasuk di Inggris.

Morata sudah membuktikan ketika bermain di Seri A dengan Juventus di masa lalu.

“Alvaro Morata akan cocok bermain di kompetisi masa saja. Morata adalah pemain klasik yang akan cocok dimanapun. Tahun-tahun bersama Juventus membuat ia menjadi tambah bagus. Untuk pemain sepak bola Inggris, dia akan menjadi spektakuler,” ulas Morata kepada Cadena Ser.

Morata sendiri secara terbuka mengaku tidak betah jika harus bertahan di Madrid, tapi menjadi pemain cadangan. United lalu datang dengan tawaran akan menjadikannya pemain inti, menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic.

Morata tentu kenal baik dengan Morata. Mantan pelatih Middlesbrough ini sempat bekerja dengan Morata saat di Madrid. Bahkan, Karanka mengaku sudah kenal dengan Morata sejak dia berusia 17 tahun dan bermain di Piala Dunia U-17 bersama Spanyol.

“Saya sudah mengetahuinya sejak lama. Kami sudah menemukan bakatnya dari ia 19 tahun dan juga saya sudah mengenalnya saat masih berusia 17 tahun, saat dia bermain di Piala Dunia U-17 di Nigeria,” kenang Karanka.