hector-bellerin_a98b448

Suarez: Bellerin Ingin Gabung Dengan Barcelona

Berita-prediksibola – Berita Bola : Back dari Arsenal, Hector Bellerin, ingin meninggalkan tim Premier League demi kembali ke Barcelona, menurut temannya di U-21 Spanyol, Denis Suarez.

Tim Catalan berniat untuk membawa back kanan setelah mereka tidak berhasil mencari pengganti Dani Alves yang pergi ke Juventus tahun lalu.

Bellerin pernah dilatih di akademi La Masia, sebelum memutuskan bergabung dengan tim muda Arsenal di 2011.

Namun demikian, usai tiga musim bermain dengan tim utama Arsenal, Bellerin dikabarkan menarik minat Barcelona dan spekulasi itu ditambah dengan fakta bahwa tim Arsenal tidak bisa masuk di zona Liga Champions musim lalu.

Suarez kemudian mengatakan di tim TV3: “Saya sudah berbicara dengan Bellerin, tapi ini bukan kondisi yang mudah karena Arsenal sudah percaya padanya sejak kecil. Itu keputusannya, dan Arsenal, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi semoga ia bisa datang”.

“Sergi Roberto dan Aleix Vidal menjalani musim yang luar biasa di peran itu, tapi bila Bellerin datang, ia akan bersaing dengan mereka untuk mendapatkan posisi ini, tapi Bellerin dan Roberto bisa memainkan peran lain, tak mudah menggantikan back kanan terbaik dunia”.

“Saya sudah berbicara dengannya dan dari satu sisi dia ingin kembali ke Barca, tapi di sisi lain begitu terikat di Arsenal. Ini situasi yang sulit, dan saya tidak memiliki kuasa, tapi saya ingin datang”.