Aleix Espargaro Marah, Aprilia Dekati Andrea Iannone

Aleix Espargaro Marah, Aprilia Dekati Andrea Iannone

Berita-prediksibolaAleix Espargaro Marah, Aprilia Dekati Andrea Iannone. Seperti yang telah diberitakan sejumlah media, tim pabrikan Aprilia Gresini Racing, mengaku sedang melakukan pembicaraan dengan pembalap lain. dan apa yang telah dilakukan oleh pihak manajemen tim Aprilia ini kemungkinan besar akan menggantikan Sam Lowes di MotoGP 2018 mendatang.

Aleix Espargaro Marah, Aprilia Dekati Andrea Iannone

Seperti yang telah diketahui bersama, tercatat selama kurun waktu tiga musim mengaspal di Moto2, Lowes dipromosikan naik ke kelas paling bergengsi. Lowes di kontrak tim Aprilia hingga akhir musim 2018. Namun sayang hingga sejauh ini, Lowes harus tercecer di peringkat ke 24 klasemen semetara MotoGP 2017. Jadi lebih tepatnya dirinya hanya dua kali mencapai hasil terbaik. yakni di Le Mans finish ke 14 dan di Austin dirinya mulai start ke 20.

Sampai saat ini pembalap asal Inggris tersebut percaya akan bisa membuktikan dengan membuat kemajuan, akan tetapi Albesiano yang merupakan manajer balap Aprilia mengatakan bahwa tim Aprilia membuka opsi untuk merekrut pembalap lain. yang pasti sosok pembalap yang dianggap memiliki potensi yang jauh lebih baik untuk menggantikan Lowes.

“Sangat jelas sekali, kami disini membuat investasi yang cukup besar dengan Sam. Dan kami sebagai pendukung pertamanya, sangat mengharapkan dia dengan segera bisa menunjukan peningkatan yang signifikan.” Ungkap Albesiano seperti yang telah dikutip.

“Namun di saat yang hampir bersamaan, kami juga harus mempersiapkan untuk menghadapi musim depan. Jadi kami pun melakukan pembicaraan dengan pembalap lain.” tambahnya.

Ditanya soal apa yang diharapkan dari seorang Lowes, Albesiano menjawab: “Untuk segera menunjukan peningkatan. Berkendara pada titik yang tepat dengan segera.”

Pria dengan paspor Italia tersebut kembali menegaskan bahwa timnya tidak memberikan batasan waktu untuk segera membuat keputusan.

“Yang penting bagi kami adalah dia adalah pembalap dengan performa yang baik. Jika dia dari Italia itu bukan masalah, namun jika dia dari Singapura itu malah bagus.” Beber Albesiano.

Sementara dilain pihak, Espargaro ikut angkat bicara soal spekulasi masa depan rekan setimnya di Aprilia. Dan apa yang menjadi keputusan dari pihak manajemen Aprilia membuat dirinya kesal.

“Saya memiliki penilaian yang lain soal rekan setim saya untuk masa depan. Dan hal ini yang membuat saya marah. Saya rasa kami harus lebih menghormati pembalap yang telah berhasil memenangi beberapa kali balapan (Moto2) pada musim lalu.” Ketus Espargaro.

“Untuk saat ini kami tidak boleh lupa akan hal-hal yang baru berjalan tiga bulan ini. harusnya kita lebih menghormati. Kita harus memberikan kesempatan dan waktu yang lebih untuk Sam. Dia salah satu pembalap yang memiliki talenta. Seandainya kami sudah tiba di Valencia atau seri terakhir MotoGP 2017, dan dia belum berhasil tampil kompetitif, anda baru boleh mambicarakan sesuatu. Namun ini masih bulan Juni.” Tutup Aleix kesal.