073613100_1481600651-3_000_J262G

Bek Roma Bantah Akan Main Dengan Inter Milan

Berita-prediksibola – Berita Bola :  Back dari AS Roma, Antonio Rudiger, membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Rudiger menganggap semua kabar yang ada di media massa tidak memiliki alasan kuat atau benar adanya.

“Saya sudah mendengar banyak kabar yang sebutkan saya akan tinggalkan AS Roma untuk Inter Milan. Jika kita mempercayai kabar di surat kabar, saya sudah meninggalkan AS Roma pada musim lalu. Tapi saya masih ada di sini,” kata Rudiger.

Pernyataan ini menutup peluang Rudiger bisa berkumpul kembali dengan Luciano Spalletti di Inter Milan.

Seperti diketahui, Spalletti sudah habiskan dua musim dengan AS Roma. Dia hijrah ke Inter Milan setelah kontraknya di Stadion Olimpico berakhir pada Juni ini.

Rudiger menjadi satu di antara andalan Spalletti di bagian garis belakang AS Roma. Back Jerman ini membuat 36 penampilan dalam berbagai pertandingan dengan I Giallorossi pada musim 2016-2017.

Pemilik Inter Milan, Suning Group, siap menyediakan dana besar untuk belanja pemain. Spalletti mengincar jasa dari Rudiger agar bisa memperkuat susunan tim di bagian garis pertahanan.