emre-can-lfc_bba183c

Enre Can Tolak Juventus dan PSG Demi Liverpool

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Liverpool, Emre Can, dikabarkan berniat untuk memperpanjang kontraknya di klub, yang saat ini berlaku hingga 2018.

Pemain Jerman itu sudah habiskan tiga tahun di Merseyside sejak meninggalkan tim Bundesliga, Bayer Leverkusen, dengan transfer 9,7 juta pounds. Dan selama periode itu ia sudah ikut di dalam 120 pertandingan dan berhasil menarik perhatian Juventus.

Laporan yang beredar di sepanjang musim lalu mengatakan Massimiliano Allegri tertarik untuk mendatangkan Can musim panas ini. Tapi sepertinya Can siap memberikan penolakan dan memberikan keputusan untuk tetap bermain di Liverpool.

Menurut Tuttomercato Web, pemain 23 tahun akan memiliki kontrak sampai dengan tahun 2021. Dan ia bakal mendapatkan kenaikan gaji hingga kisaran 100.000 pounds per minggu.

Juventus sendiri bukan satu-satunya tim yang tertarik pada Can. PSG kabarnya juga masukkan namanya di dalam daftar target transfer mereka musim panas ini.

Namun Can kelihatannya sudah putuskan untuk tetap bermain dengan pelatih Jurgen Klopp, yang akan bermain di play-off Liga Champions musim depan.