097838400_1495918037-Barcelona_-_Alaves__AFP_-_Josep_Lago_ (1)

Messi Tak Pantas Main Dengan Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita Bola : Pemain dari Barcelona, Lionel Messi tidak pantas memperkuat Real Madrid. Hal itu diungkapkan gelandang Real Madrid, Marco Asensio.

Pria 21 tahun itu katakan Messi tidak akan mendapatkan tempat jika bergabung dengan Real Madrid. Sebabnya, tim Madrid itu memiliki susunan tim yang kuat.

Sekarang ini, Real Madrid memiliki empat striker: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Alvaro Morata. Lini tengah Los Blancos pun dipenuhi pemain bintang, James Rodriguez, Isco, Luca Modrid, Asensio hingga Toni Kroos.

Dalam kondisi seperti ini, Real Madrid memang sepertinya tak membutuh pemain dengan karakter menyerang seperti Messi.

“Tidak sekarang,” kata Asensio ketika ditanya Marca, apakah Messi pantas memperkuat Real Madrid.

“Sekarang, susunan tim kami begitu bagus. Bila kami bisa menjaganya, Real Madrid akan menjadi tim yang hebat dan sempurna,” ujar mantan gelandang Mallorca tersebut.

Asensio menjalani musim perdana yang hebat dengan Real Madrid. Pemain Timnas Spanyol itu bisa memenangkan dua gelar untuk Real Madrid, Liga Champions dan La Liga.

Dia mencatatkan 23 pertandingan di La Liga 2016/17, 11 di antaranya bermain menjadi pemain inti. Asensi berhasil mencetak tiga gol dan memberikan dua umpan.