hl-donnarumma_99a6689

Gagliardini: Donnarumma Tak Terpengaruh Reaksi Publik

Berita-prediksibola – Berita Bola : Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini mengatakan bahwa Gianluigi Donnarumma sangat tenang dan tidak terpengaruh dengan berbagai reaksi setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Rossoneri sudah mengkonfirmasi bahwa pemain 18 tahun ini tidak akan memperpanjang kontraknya di klub. Hal ini membuat Donnarumma memiliki kesempatan untuk dijual di musim mendatang atau pergi secara gratis dalam 12 bulan mendatang.

Keputusan yang diambil Donnarumma itu tentu saja memicu kemarahan dari penggemar Diavolo. Namun, Gagliardini yang menjadi rekan setimnya di Italia U-21 mengatakan bahwa Donnarumma sama sekali tidak terpengaruh dengan hal tersebut.

“Gigio sangat tenang dan bersemangat untuk Euro ini,” kata Gagliardini dari kamp latihan Azzurrini di Polandia seperti dilansir Footbal Italia.

“Dia tidak terpengaruh oleh faktor dari luat. Saya tidak tahu apa yang terjadi antara Donnarumma dan klub, kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

Donnarumma sendiri adalah pemain dari akademi Milan yang mendapat debut di Serie A musim lalu. Selama musim 2016/17, Donnarumma menjadi pemain utama sebagai kiper.