dani-alves_a659345

Alves Temui Juventus Untuk Mengundurkan Diri

Berita-prediksibola – Berita Bola : Dani Alves dikabarkan telah menemui petinggi Juventus untuk mengundurkan diri. Selanjutnya, Alves bisa bergabung bersama dengan Manchester City atau Chelsea.

Back dari Brazil ini bergabung dengan Bianconeri pada musim panas lalu dari Barcelona dengan gratis. Bermain selama 12 bulan di Juventus ia membawa timnya mendapatkan juara di Seri A dan juga membawa Juventus bisa masuk ke babak final Liga Champions, namun kalah dari Real Madrid.

Pemain 34 tahun ini sebenarnya masih memiliki kontrak di Juventus sampai dengan tahun 2018 dengan pilihan tambahan satu tahun lagi, Namun, Alves  sepertinya akan mengakhiri karir dengan Juventus lebih awal.

 

Setelah dari Juventus, Alves mungkin akan gabung dengan Manchester City dan kembali berkumpul dengan Josep Guardiola mantan pelatihnya di Barcelona. Alves adalah pemain pertama yang di bawa Guardiola ke Camp Nou dari Sevilla.

Di samping itu, Man City juga sedang memerlukan pemain seperti Alves usai kepergian Pablo Zabaleta an Bacary Sagna.

Selain City, Chelsea juga disebut tertarik dengan Alves. Antonio Conte membutuhkan pemain dengan banyak pengalaman di Liga Champions seperti Alves karena klub dari London ini akan kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Sepanjang musim 2016/17, Chelsea sering menggunakan Victor Moses menjadi back wingerdi bagian kanan. Dan adanya Alves di Stamford Bridge akan membuat Conte punya pilihan lebih banyak.