mattia-perin_cf0bf90

Milan Terus Lirik Mattia Perin Jadi Pengganti Donnarumma

Berita-prediksibola – Berita Bola : AC Milan dikabarkan sangat serius dalam mengejar Mattia Perin dari Genoa. Sebelum pramusim dijalani, Perin diharapkan sudah bisa bergabung dengan Milan.

Menurut Tuttomercatoweb, agen Perin sudah bertemu dengan presiden Genoa untuk membicarakan rencana kepindahannya kliennya ke Milan. Alesandro Lucci dan presiden Genoa Enrico Preziosi mengadakan pertemuan hari ini untuk bisa membahas mengenai transfer Perin.

Milan harus segera mendapatkan kiper menyusul Gianluigi Donnarumma yang menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Milan. Kiper 18 tahun yang bermain bagus sepanjang musim 2016/17 tersebut, akan mengakhiri karirnya dengan Milan pada 30 Juni 2018 atau dijual ke klub lain tahun ini.

Perin adalah kiper yang dinilai berhak menggunakan seragam Milan. Namun masalahnya, saat ini kiper timnas Italia itu masih di dalam masa pemulihan pasca mengalami cedera ligamen yang terjadi dua kali dalam satu tahun.

Catatan cedera seperti yang dialami Perin bukan masalah bagi Milan. Yang penting, ia sudah bisa ada di dalam tim untuk persiapan pramusim.

Untuk melancarkan transfer Perin ke San Siro, Milan dikatakan akan menyertakan salah satu pemain di antara Gabriel Paletta atau mantan pemain Genoa Andrea Bertolacci.