AS Roma Bagai Serigala Yang Terluka

Berita-prediksibola – Berita Bola – Laga Grande Partita yang akan menjadi pertarungan ke 165 antara AS Roma versus AC Milan tampaknya bakal mewarnai Giornata terakhir laga paruh musim. I Gialorossi mendapat keuntungan di pertemuan pertama kontra Milan musim ini dengan bermain di Olimpico. Lemah dan rentanya AS Roma dalam beberapa pekan terakhir mulai menjadi bahan Ekspolitasi sejumlah tim yang mengungkapkan bahwa untuk saat ini AS Roma ibarat Serigala yang tengah terluka. Ya, tak bisa dipungkiri jelang laga pamungkas kontra AC Milan sabtu (20/12) mendatang Sejumlah pillar utama I Luppi terpaksa harus absen.

Tiga pemain yang dipastikan tak akan tampil dalam duel hidup mati tersebut adalah Miralem Pjanic, David Astori dan Jose Holebas. Tak cukup hanya itu, masalah lain pun harus dialami oleh Serigala AS Roma. Ya, jelang duel tersebut I Gialorossi tak akan mendapatkan arahan dari sang pelatih Rudi Garcia yang masih harus mendapatkan suspensi akumulasi kartu merah Akibat protes berlebihan. Ditambah Roma sendiri baru saja terpukul setelah gagal melanjutkan kiprahnya di ajang bergengsi Liga Champions musim ini.

Melihat hal tersebut, Presiden Rossonneri Silvio Berlusconi meyaikini timnya lebih tangguh bla dibandingkan dengan AS Roma duel yang akan di gelar di stadio Olympico akhir pekan mendatang. Belum lagi kemenangan dalam laga besar atas Napoli kemarin dinilai baal menjadi modal kepercayaan diri timnya untuk mampu meraih hasil positif atas AS Roma. Bagi anak asuh Inzaghi, kemenangan atas Roma bisa menjadi suntikan motivasi untuk kembali ke jalur persaingan di papan atas dan kian mendekat  ke target mendapatkan tiket liga Champions musim depan.