Manchester City Beruntung Miliki Aguero

Berita-prediksibola – Berita Bola – Pemain terbaik yang dulu pernah berhasil membobol gawang Bayern Munchen, Aguero yang telah berhasil menjadi Man Of the Match dalam pertandingan terakhir Manchester City melawan Bayetn Munchen di selenggarakan  kamis dini hari 27 juli 2010 di Etihad Stadium. Di ajang Liga Champions ke -5 tersebut bahwa pertandingan melawan The Bavarians mampu membuahkan peluang bagi The Citizen masuk  ke babak 16 besar. Dengan gaya yang di miliki oleh Aguero dia mendapatkan ancungan jempol oleh pelatih Manuel Pallegrini dalam aksinya melawan Bundesliga Jerman Bayern Munchen.

Akan tetapi di ajang Liga Champions Manchester City tak segampang itu untuk melangkah dalam meraih kemenangan di pertandingan tandang melawan AS Roma  di pekan ke-6 nanti, Bayern Munchen sendiri yang telah berhasil membuat CSKA Moscow terkalahkan dalam pertandingan. Dengan ciri khas yang di miliki oleh Aguero dalam menyusun serangan bersama temannya dalam laga melawan Munchen.

Di Liga Premier Inggris yang akan datang nanti The Citizen tak ada waktu untuk bersenang-senang, karena tim mereka bakal berhadapan dengan Southampton dari tim papan atas. Menurut pelatih Southampton Ronald Koeman Aguero itu adalah pemain yang begitu handal dan tangguh dan dia harus waspada di dalam laga di pekan 13 yang akan datang nanti.Mengenai Manchester  City sendiri kelihatannya sangat beruntung miliki seorang Aguero pemain di bagian penyerang tersebut dan dia bisa di handalkan dalam pertandingan mendatang. Dalam pertandingan ini Aguero pernah bermain bersama dengan Manchester City. Aguero pernah meraih 16 gol dari 18 pertandingan yang pernah dia lewati di semua pertandingan.