georgina-rodriguez-1

WAG’s Tercantik Real Madrid

Berita-prediksibola – WAG’s : WAG’s tercantik pemain Real Madrid akan disajikan dalam pembahasan kali ini. Pengertian dari WAG’s itu adalah wife and girl friends dari pemain sepak bola, terutama yang bermain di Inggris. Istilah ini menjadi populer setelah digunakan di Piala Dunia 2006. Tapi sejak kata WAG’s menjadi tambah terkenal, tentu tidak ada salahnya jika kali ini para WAGs yang ditampilkan tidak berasal dari Inggris, tapi dari Spanyol. Dimana secara kebetulan memiliki klub sepakbola terkenal bernama Real Madrid yang baru saja menjadi juara Liga Champions 2017.

Para WAGs ini datang dari berbagai kalangan, ada yang berprofesi sebagai Model, Presenter, Atlet, dan juga ada yang berasal dari orang biasa. Tapi para WAG’s ini punya kecantikan yang bisa meluluhkan hati para pemain di lapang.

georgina-rodriguez

Georgina Rodriguez

Georgina adalah kekasih dari pemain kelas dunia Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bila menyaksikan Final Liga Champions 2017 lalu terlihat bahwa Ronaldo sedang mencium seorang gadis. Gadis yang beruntung itu adalah Georgina Rodriguez. Berprofesi sebagai model dan juga pandai dalam beberapa seni tari. Menurut issue yang ada, model 20 tahun ini pertama kali menarik Cristiano Ronaldo saat keduanya bertemu dalam acara pesta yang digelar Dolce and Gabana di Spanyol. Georgina tak terlalu terlihat dalam pertandingan sepakbola, tapi ia sudah datang lebih dari satu kali keSantiago Bernabeu untuk mendukung kekasihnya. Ia sempat mengunggah foto dari stadion kebanggaan Real Madrid dan berkata terkesan dengan kemampuan dari Ronaldo.

alice-campello

Alice Campello

Alice adalah kekasih dari Alvaro Morata, masih berusia 21 tahun berprofesi sebagai model blogger dari Italia. Saat ini ia tinggal di kota Milan, selain menjadi model, Alice sedang Kuliah di IULM University of Milan Jurusan Pemasaran. dan dia juga memiliki bisnis di bidang Fashion dengan Merek Hide & Jack. Morata pernah mendedikasikan gol pada menit ke-110 pertandingan Milan berhadapan dengan Juventus untuk kekasih barunya, Alice, yang terus mendukung sejak awal musim. Pemain itu membuat huruf A, yang berarti inisial nama model asal Venesia itu dengan jari-jarinya dalam selebrasi gol ke gawang lawan.

Marina-Muntaner

Marina Muntane

Marina seorang gadis yang lahir pada tanggal 14 Februari 1993 asal Spanyol, memiliki pekerjaan menjadi model. Marina adalah seorang model hot yang memiliki puluhan ribu followers di instagramnya. Ia sering mengunggah kemesraannya bersama Marco Asensio di sosial media seperti instagram. Marina Muntaner diketahui adalah finalis ajang Miss Kepulauan Balearic di tahun 2014 lalu. Sekarang ini sedang fokus untuk menjalani karir di bidng infotainment.

Izabel-Andrijanic

Izabel Andrijanic

Kehadiran Izabel Andrijanic menarik banyak perhatian dalam rangkaian sesi perkenalan Mateo Kovacic. Perempuan 20 tahun itu terlihat duduk di bench Santiago Bernabeu ketika kekasihnya dipamerkan ke hadapan publik, dan ikut berfoto bersama di ruang konferensi pers serta di tengah lapangan. Kovacic dan Izabel pertama bertemu saat mereka menghadiri sebuah kegiatan gereja di kampung halaman mereka berdua. Kovacic saat itu menjadi putra altar, sementara Izabel adalah anggota penyanyi gereja. Semenjak saat itu mereka menjalin hubungan kasih sampai dengan saat ini.

carmen-munoz

Camen Munoz

Lahir di Malaga, dekat kampung halaman Isco di Benalmadena, Carmen pindah ke kota Madrid untuk mengejar karirnya di dunia modelingWanita cantik yang memiliki pengikut hampir 40.000 di akun Instagram pribadinya, dinilai begitu sempurna oleh Isco Alarcon. Ada issue yang beredar, Totetnham Hotspur dan Liverpool tertarik untuk membawa Isco di musim mendatang, tapi faktor Carmen Munoz lah yang membuat Isco bertahan dengan Real Madrid.