De Gea Kembali Panen Pujian Usai Lakukan Penyelamatan Krusial

Berita-prediksibola – Berita Bola – Penjaga gawang yang kali ini kembali menjadi sorotan banyak media tak lain adalah kiper dari Manchester United David De Gea. Pria berdarah Spanyol yang saat ini memperkuat The Reds kembali menampilkan penampilan yang sangat cemerlang pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris saat Manchester United dipertemukan dengan Stoke City Di Old Trafford Rabu (3/12) dini hari WIB lalu. Dalam pertandingan tersebut, United memang sempat kelabakan dengan serangan yang dilancarkan oleh tim tamu Stoke City.

Di masa Injury time, Man United yang berhasil memimpin keadaan dengan skor 2-1 hampir kebobolan. Namun aksi De Gea yang berhasil menyelamatkan tendangan Liar dari pemain Stoke Mame Biram Diouf dan Marko Arnautovic berhasil dihentikanya. Sontak penyelamatan gemilang yang membuat manchester United tetap unggul 2-1 hingga laga berakhir membuat sang kiper asal Spanyol tersebut menuai banyak pujian dari rekan setim maupun dari pelatih tim tamu Stoke City yakni Mark Hughes.

Menurut Hughes, beruntung Manchester United memiliki kiper yang tangguh malam lalu. Sebab di akhir masa Injury time timnya memiliki peluang besar menambah Gol bila sosok De Gea tak berhasil menghentikan dua peluang tersebut. Tak hanya Mark Hughes yang memberikan aplouse terhadap penyelamatan sang kiper, namun rekan setimnya yakni Juan Mata pun tak mau ketinggalan dalam memberikan pujian terhadap pria berusia 24 tahun tersebut. Juan mata menyebut bahwa De Gea benar-benar merupakan salah satu kiper terbaik yang saat ini mereka miliki. Karena tipe kiper terbaik selalu mampu hadir dan menjadi penyelamat di kala kami membutuhkanya.  Tutup Matta.