pepe_8f18a51

Pepe Segera Bermain Dengan PSG?

Berita-prediksibola – Berita Bola : Masa depan dari mantan pemain Real Madrid, Pepe terjawab sudah. Back dari timnas Portugal itu dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Ligue-1 PSG dalam waktu dekat ini.

Seperti yang sudah diketahui, musim depan Pepe sudah tidak bisa bermain lagi dengan Real Madrid. Hal ini dikarenakan manajemen klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, sehingga ia harus mencari klub lain pada musim panas ini.

Pepe sendiri sejatinya tidak sepi dilirik oleh club lain. Banyak juga club besar Eropa dikabarkan ingin menggunakan jasa dari pemain back 34 tahun ini.

Tapi dari kabar yang ada, Pepe sudah menentukan jalan karir berikutnya. Ia dikabarkan sudah pasti untuk bermain dengan club Ligue-1, Paris Saint Germain.

Menurut laporan tersebut, PSG berhasil meyakinkan Pepe untuk berlabuh ke Paris pada musim panas ini. Mereka dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain itu untuk bisa datang ke Parc Des Princes musim depan.

Pepe dijadwalkan akan langsung menjalani tes medis seusai perebutan tempat ketiga di Piala Konfederasi 2017. Setelah itu ia akan resmi diperkenalkan ke publik menjadi pemain baru dari Les Parisien.