jeremy-mathieu_e7ed726

Back Barcelona Segera Ke Portugal

Berita-prediksibola – Berita Bola : Masa depan Jeremy Mathieu akhirnya terlihat. Back 33 tahun ini kabarnya akan segara bermain dengan klub asal Portugal, Sporting CP.

Back dari Timnas Prancis ini memang sedikit memberikan kontribusi bagi Barcelona musim lalu. Faktor cedera membuat ia jarang bermain di tim utama Barcelona musim lalu.

Mathieu sendiri nampaknya tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde. Oleh karenanya ia akan dilepas pada bursa transfer kali ini.

Pihak Barcelona sendiri mengonfirmasi bahwa back itu akan tinggalkan club di dalam waktu dekat. “FC Barcelona sudah memberikan ijin kepada back Jeremy Mathieu untuk mengikuti trial di Sporting Club de Portugal”, bunyi pernyataan resmi Barcelona.

“Ketika masa percobaan itu sudah selesai, kedua klub dan pemain asal Prancis itu akan mengambil keputusan mengenai masa depan sang pemain.” tutup pernyataan resmi El Blaugrana.

Mathieu sendiri masih menyisakan satu tahun kontrak di Barcelona. Ia dikabarkan bisa dilepas dengan nilai transfer mencapai 3 juta euro.