kieran-tierney_c3efb05

United Tawar Tierney 15 Juta Pounds

Berita-prediksibola – Berita Bola : Manchester United bergerak cepat dalam membawa Kieran Tierney. United dikabarkan sudah memberikan tawaran pertama untuk back Glasgow Celtic tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho menuggu kedatangan dari back kiri baru di musim panas ini. Ia dikabarkan tidak menyukai sifat dan karakter permainan Luke Shaw sehingga ia menginginkan sosok baru di sektor kiri pertahanannya.

Salah satu nama yang sering dihubungkan dengan Manchester United adalah Kieran Tierney. Wonderkid Celtic ini memang bermain dengan baik di PSL. Dan membuatnya dilirik banyak club.

 

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, Jose Mourinho dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan Tierney. Ia sering mengirimkan pemandu bakatnya untuk melihat perkembangan back 20 tahun ini.

Sebagai tanda serius mereka, dari sisi tim United dijadwalkan akan memberikan tawaran pertama mereka pada back itu. Dikatakan Untied sudah memberikan tawaran sebesar 15 juta pounds untuk sang pemain.

Kubu Celtic sendiri dikabarkan tidak ingin menjual Tierney. Mereka berharap setidaknya bisa mempertahankan back itu kurang lebih satu tahun ke depan.